RIAU

Bunda PAUD Meranti Puji Keterampilan Siswa dan Siswi TK Aisyah Bustanul Athfal Cabang Selat Panjang

×

Bunda PAUD Meranti Puji Keterampilan Siswa dan Siswi TK Aisyah Bustanul Athfal Cabang Selat Panjang

Sebarkan artikel ini
Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ismiatun, menerima sekapur sirih dari siswi TK Aisyah Bustanul Athfal Cabang Selat Panjang. (Foto : Ist)

MERANTI — Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ismiatun, memberikan pujian kepada keterampilan dan keberanian siswa dan siswi TK Aisyah Bustanul Athfal Cabang Selat Panjang.

Pujian tersebut disampaikan Ismiatun saat menghadiri Haflah Akhirussanah TK Aisyah Bustanul Athfal Cabang Selat Panjang yang berlangsung di Afifa Sport Center, Selat Panjang, pada Senin (10/6/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saya merasa sangat bangga tadi melihat mereka memiliki keberanian luar biasa tampil di depan umum, mengaji, menari dan lainnya,” ungkap Ismiatun.

Menurut Ismiatun, pendidikan usia dini sangat penting sebagai fondasi dasar sebelum anak-anak melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Ia juga menambahkan bahwa mendidik dan membentuk karakter anak usia dini membutuhkan kesabaran dan upaya yang kuat.

“Keberhasilan dari pendidikan anak usia dini tidak terlepas dari peran guru, terutama orang tua. Untuk itu saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih,” sebut istri Plt Bupati Kepulauan Meranti itu.

Kepala Sekolah TK Aisyah Bustanul Athfal, Mardani, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh majelis guru dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan sekolah.

“Terutama untuk seluruh orang tua wali murid yang selama ini telah banyak mendukung program-program di TK Aisyah,” ujarnya.

Pada perayaan perpisahan kali ini, sebanyak 102 siswa-siswi dilepaskan. ***

(Luk)

Follow