Bupati Anambas Kecewa Dengan “MASYARAKAT GENTING”

oleh
Bupati Anambas Abdul Haris, ketika melakukan kunjungan kerja ke di Kecamatan Siantan Selatan. (Foto : Rohadi)
height="100%"

ANAMBAS (SK) — Dalam salah satu kunjungan kerjanya, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Siantan Selatan, mulai dari tanggal 16 Januari sampai 17 Januari dengan tema “Temu Ramah”.

Usai sholat berjamaah dari Magrib sampai Isya di Masjid di Kecamatan Siantan Selatan, dilanjukan dengan acara Wirid/Pengajian yang di isi dengan siraman rohani.
Namun Bupati Anambas Abdul Haris, SH, dalam kata sambutannya merasa kecewa terhadap masyarakat Genting sekitarnya.

“Saya sudah dua kali kunjungan kerja kesini, namun para jemaah tetap seperti ini. Yang hadir cuma beberapa saja,” ungkap Haris, Senin, (16/01/2017).

Haris juga mengatakan, sesungguhnya ada beberapa serangkaian agenda kerja menyangkut hal yang perlu Ia sampaikan.

“Tapi tak apalah, mungkin masyarakat Genting tidak suka dengan saya,” katanya, saat didalam Masjid di Kecamatan Sintan Selatan.

Namun Haris menyampaikan beberapa agenda dalam kunjungan kerjanya, yaitu upacara Hari Kesadaran Nasional dan dilanjutkan dengan penyerahan DPA Kecamatan Siantan Selatan, Penyerahan Kartu Asuransi Nelayan (KKA), Penyerahan Akte Kelahiran, penyerahan Life jeket, temu ramah dengan tokoh agama, pemuda dan masyarakat, Sholat zuhur bersama, makan siang bersama.

Selain itu, ia juga memberikan pelayanan dan mengenalkan beberapa instansi yang ada di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas, demi kepentingan masyarakat. (SK-RD/C)

 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]