Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BINTANRAMADHAN

Bupati Bintan Dampingi Gubernur Ansar Ahmad Serahkan Sembako BKS

×

Bupati Bintan Dampingi Gubernur Ansar Ahmad Serahkan Sembako BKS

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menyerahkan sembako. (Foto : Ist)

BINTAN — Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dalam kunjungan ke Gedung Nasional Tanjung Uban pada Senin (25/3/2024) untuk menyerahkan Bantuan Kesejahteraan Sosial (BKS) berupa paket sembako. Penyerahan sembako ini berlangsung setelah Gubernur Ansar Ahmad juga menyerahkan bantuan serupa di Gedung Community Centre Gunung Kijang.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar Ahmad menekankan pentingnya memanfaatkan momentum Ramadhan untuk memperkuat ukhuwah dan kebersamaan di antara masyarakat Bintan.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Ansar Ahmad juga menyatakan bahwa semua langkah yang diambil bertujuan untuk mewujudkan pemerataan kesejahteraan, dan sembako yang diserahkan diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya selama bulan yang penuh berkah ini.

BACA JUGA :  Nasabah Tanjung Uban Raih Toyota Avanza

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tinggi kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) atas sinergitas dalam pembangunan. Menurutnya, kolaborasi seperti ini merupakan kunci dalam mencapai kemajuan.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Lanal Tarempa Gelar Acara “BUKA BERSAMA”

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri. Berbagai program dan kebijakan luar biasa terus dihadirkan. Untuk seluruh masyarakat juga, Bapak Ibu Atok Nenek semua, semoga sembako ini dapat membawa manfaat dan tentunya keberkahan,” kata Roby.

Roby juga mengingatkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan akan segera menggelar Pasar Murah di beberapa lokasi sebagai upaya untuk menjaga stabilitas harga pasar.

BACA JUGA :  Waspada, Account FaceBook Gubernur Kepri Isdianto dan Isteri Dipalsukan

Lebih dari 1.900 paket sembako diserahkan dalam kesempatan ini, terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1,5 liter, tepung terigu 1 kg, dan satu kaleng susu kental manis. ***

(Red)