Bupati Bintan Serahkan Bantuan “UNTUK KORBAN PUTING BELIUNG”

oleh
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Deby Maryanti, serta Jajaran Kapolsek, Danramil, dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Bintan, mengunjungi Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir. (Foto : Humpro Bintan)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Bupati Bintan Serahkan Bantuan “UNTUK KORBAN PUTING BELIUNG”

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos, mengunjungi Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Selasa, (25/09/2018). Kunjungan tersebut juga dihadiri Bunda Tagana Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti, Jajaran Kapolsek, Danramil, serta beberapa Kepala OPD Kabupaten Bintan.

Saat kunjungan, Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos bersilaturahim sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam angin puting beliung, yang telah terjadi di Desa Kelong dan Desa Air Glubi beberapa yang lalu. Apri juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian seluruh unsur masyarakat dalam penanganan bencana tersebut.

“Tentunya kita sangat berterimakasih, kepada seluruh unsur yang ikut membantu dalam penanganan bencana alam angin puting beliung yang terjadi kepada saudara-saudara kita di Desa Kelong dan Desa Air Glubi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bintan Tuan Rumah STQ Ke VIII Tingkat Provinsi Kepri

Usai penyerahan bantuan, Apri mengakui sangat prihatin atas kejadian bencana alam tersebut. serta berharap hal serupa tidak terjadi lagi. Tidak hanya menyerahkan bantuan bencana alam, Apri juga menyinggung perihal kejadian yang menimbulkan gesekan antar masyarakat di Desa Kelong kemarin.

“Saya sangat menyesalkan kejadian itu. Kita berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, dan kita minta agar masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial, agar tidak tersandung kasus hukum, serta membuat keresahan di masyarakat,” ujarnya lagi.

Apri juga meminta, agar seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersamaan, yang salah satunya adalah bijak dalam bermedia sosial.

“Sama-sama kita menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan hidup bermasyarakat. Jangan ciptakan propaganda dan penyebaran berita hoax, karena selain Pilkades, Pileg kita juga akan menghadapi Pilpres yang akan kita lalui,” tandasnya. (wak tar)

BACA JUGA :  Bintan Siap Hadapi MEA

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.