, ,

Bupati dan Wabup Lingga “HADIRI HUT TNI ke-71”

oleh
Bupati dan Wabup Lingga "HADIRI HUT TNI ke-71" 1
Danlanal, Bupati, Wabup, dan juga instansi lainnya, Foto Bersama. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Bupati Lingga, H. Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, beserta beberapa jajaran instansi vertikal lainnya, menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-71 di Kabupaten Lingga, yang dipusatkan di Mako Lanal Dabo Singkep, Rabu, (05/10/2016). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Sriyanto, S.E.

Dalam membacakan sambutan dari Panglima TNI Jendral Agus Nurmantyo, Agus Sriyanto, mengatakan, dengan mengangkat tema Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, dan Profesional siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian, TNI ingin mewujudkan bahwa Kedekatan TNI dengan masyarakat akan lebih diutamakan dalam perayaan HUT TNI ke 71 ini.

“Semoga, kegiatan kali ini tidak mengurangi makna dan kemeriahan itu sendiri,” ungkapnya.

Memang, tutur Agus Sriyanto, kegiatan HUT TNI tahun ini digelar secara sederhana, dan sesuai dengan instruksi dari Mabes TNI.

“Tahun ini, akan kita gelar secara sederhana, dan lebih kepada kegiatan sosial serta mengangkat kultur budaya disetiap daerah,” terangnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI kali ini dilaksanakan tidak secara terpusat, dengan adanya upacara parade. Upacara di tingkat daerah dilaksanakan secara sederhana. Usai melaksanakan Apel Upacara HUT TNI Ke-71 di Halaman Mako Lanal Dabo Singkep, Danlanal dan undangan melanjutkan acara syukuran di rumah dinas Komandan Lanal Dabo Singkep, serta acara ramah tamah. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner