,

Bupati Hamid Rizal Sambut Kedatangan “WIRANTO dan ROMBONGAN”

oleh
Bupati Hamid Rizal Sambut Kedatangan “WIRANTO dan ROMBONGAN” 1
Bupati Natuna Hamid Rizal, sambut kedatangan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto, beserta rombongan, di Bandara Natuna Ranai. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Ini Tujuannya Ke Natuna.

NATUNA (SK) — Bupati Natuna Hamid Rizal, sambut kedatangan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto, beserta rombongan, di Bandara Natuna Ranai, Rabu, (08/03/2017).

Wiranto berkunjung ke Natuna dalam rangka pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas), sekaligus ingin bertatap muka dengan masyarakat perbatasan Natuna.

Wiranto mengatakan, Gerbangdutas merupakan salah satu implementasi agenda prioritas pembangunan nasional nawacita, artinya membangun Indonesia dari pinggiran.

“Selaras dengan agenda prioritas tersebut, pemerintah konsisten melaksanakan percepatan pembangunan di perbatasan, termasuk di Natuna ini,” ucapnya.

“Kita patut bersyukur karena kita bisa menjawab nawacita ketiga, yang dijanjikan pemerintah, yaitu dengan memperkuat daerah dan desa dalam menjalin kesatuan negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Wiranto menekankan, kita harus terus berbenah, manfaatkan segala fasilitas yang ada, manfaatkan fotensi yang ada untuk mengejar ketertinggalan kita selama ini, utamanya di daerah perbatasan yang mensyaratkan kerja bersama pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan rakyat.

“Masalah pemerataan kesejahteraan, khususnya di perbatasan masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” tambahnya.

Wiranto, beserta rombongan dijadwalkan meninjau, Terminal Bandara Ranai, Pelabuhan Roro Penagi, Pembangunan Palapa Ring di Bandarsyah, Puskodal dan Pangkalan Marinir di Setengar, Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu, di Selat Lampa Kecamatan Pulau Tiga.

“Kunjungan Para Menteri di Natuna diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan,” tutupnya. (SK-Nard/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner