Bupati Ingatkan Masyarakat Gerakan Radikal ISIS

oleh

TANGERANG (SK) — Masyarakat Kabupaten Tangerang diminta mewaspadai gerakan radikal yang belakangan mencuat lagi. Kasus yang terakhir adalah penggebrekan terduga jaringan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS), di Jalan Baru LUK No. 1 RT 05/07, Kelurahan Bhakti Jaya Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten.

Demikian dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat peletakan batu pertama renovasi mesjid Al Muhajirin perumahan Griya Mitra Citra Kecamatan Panongan, senin (30/03/2015). Zaki juga mewanti-wanti kepada warga agar selalu menjaga lingkungannya dari segala macam bentuk kegiatan dan ajaran agama yang menyimpang serta radikalisme lainnya.

“Kita terus tingkatkan kewaspadaan dan saling mengingatkan satu sama lainnya,” kata Zaki.

Ditambahkannya, masjid merupakan salah satu sarana yang ampuh untuk menangkal segala bentuk ajaran yang menyimpang. Caranya dengan mengadakan berbagai kegiatan yang positif, sehingga bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan.

“Mari sama-sama bahu membahu dan gotong royong dalam membangun masjid ini. Saya harap setelah pembangunan masjid ini selesai masyarakat bisa lebih menghangatkan mesjid dengan kegiatan keagamaan dan positif,” harap Zaki.

BACA JUGA  Kapolri : Pelaku Penembakan di Mabes Polri Adalah Simpatisan ISIS

Sementara itu, Ketua pembangunan mesjid Al Muhajirin Amin Lukman mengatakan, dengan jumlah penduduk Griya Mitra Citra yang hampir 5.000 jiwa sudah sepantasnya mesjid Al Muhajirin ini dibangun untuk menampung jama’ah yang lebih banyak lagi.

“Dengan kedatangan Pak Bupati Zaki saya harap masyarakat Griya Mitra Citra menjadi lebih bersemangat lagi untuk membangun masjid Al Muhajirin ini,” kata Amin. (SK-AH)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.