,

Bupati Karimun Sampaikan ke Kapolda, Daerahnya Aman dan Terkendali

oleh -368 views
Kunjungi Kabupaten Karimun, Kapolda Kepri, Aris Budiman, memberikan cindramata kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq. (Foto : Humas Polda Kepri)
height="100%"

Sijori Kepri, Karimun — Kapolda Kepri, Irjen Pol DR Aris Budiman M.Si, Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri berkunjung ke wilayah Kabupaten Karimun, Jumat, (22/5/2020). Penyambutan langsung dilakukan Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Selanjutnya, rombongan Kapolda diajak menyinggahi rumah dinas Bupati Karimun. Dalam pertemuan itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq sampaikan, ditengah pandemi COVID-19 yang melanda tanah air saat ini, daerahnya masih aman dan terkendali.

“Ditengah pandemi COVID-19 saat ini, situasi di wilayah Karimun dalam keadaan aman dan terkendali,” kata Aunur Rafiq.

Penanganan COVID-19, katanya, hingga saat ini, tercatat dua orang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP), tiga meninggal dunia. Terkonfirmasi positif 5 orang dan berhasil sembuh 4 orang, sisanya masih dalam perawatan,” kata Aunur Rafiq.

Menanggapi pengakuan Bupati Karimun, Kapolda Kepri, Irjen Pol DR Aris Budiman M.Si, mengatakan, setiap saat jajarannya siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat di wilayah Karimun. Kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Kepada seluruh jajarannya di Polres Karimun, Aris Budiman minta mengabdi dan bekerjalah dengan tulus. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri.

”Dalam situasi Pandemi ini tetap jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat,” pinta Aris Budiman.

Sementara, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Darmawan M.Hum, mengatakan, seluruh personel Polres Karimun dan jajaran, diminta laksanakan kebijakan dari Pemerintah, Kebijakan Kapolri dan laksanakan pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum dan layani masyarakat, apapun situasinya, serta tetap jaga kehormatan sebagai anggota Polri.

Selanjutnya Kapolda Kepri beserta rombongan melakukan pengecekan terhadap personel di Pos Pengamanan dan Pos terpadu Operasi Ketupat Seligi 2020. Dalam pengecekan tersebut Kapolda Kepri memberikan motivasi kepada Personel dalam pelaksanaan tugas. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]