Bupati Karimun Serahkan BLT ke Warga Desa Penarah

oleh
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan BLT kepada Warga Desa Penarah. (Foto : Humpro Karimun)

Sijori Kepri, Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq, menyerahkan bantuan BLT tahap 3 ke warga Desa Penarah, sekaligus silaturahim dengan RT/RW, BPD, Kepala Dusun, Tokoh masyarakat dan Perangkat Desa, Kamis, (18/6/2020).

Kegiatan diawali dengan pemberian secara simbolis BLT tahap 3 kepada yang menerima dan bantuan Alat Olahraga kepada Kepala Desa Penarah. Kegiatan Bupati Karimun dilanjutkan ke Desa Degong. Pertemuannya dilaksanakan di Gedung Tok Tumpang.

Salah satunya kegiatan Bupati Karimun adalah Pertemuan silaturahim dengan RT/RW, BPD, Tokoh Agama, PKK, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa, meresmikan Kantor Desa dan meresmikan Gedung PKK, Kunjungan Pembangunan penimbunan jalan dari Serenge ke Degong, peninjauan Lokasi SubRayon PLN dan memberikan bantuan Alat Olahraga beserta Masker kepada Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengatakan, pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak/ibu sekalian yang telah sudi menerima Kunjungan Kami.

Kondisi Covid 19 saat ini di Kabu Karimun berada pada posisi Aman, yaitu di Zona Hijau. Tapi tetap perlu adanya pengawasan yang ketat, karena didaerah tetangga kita masih ada yang berstatus Zona Merah.

“Saya minta kepada Kades Degong, agar supaya bisa menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan menjadikan Desa Degong Sebagai Desa Tangguh yang dimulai protokol kesehatannya dari Staf Kantor Desa dulu,” ungkap Bupati Karimun.

Bupati Karimun Juga sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Kepala Desa selama ini semenjak menjadi Kepala Desa Pada Tahun 2016 sampai sekarang, seperti telah terealisasi pembukaan jalan baru sepanjang 7000an meter, mulai di Pulau Panjang, Serenge, Sebrang Olak dan di Degong. Dan begitu juga kegiatan-kegiatan fisik lainnya.

Setelah melaksanakan acara di Gedung Tok Tumpang, Bupati Karimun melakukan Pemotongan Pita di Gedung PKK milik Desa Degong kemudian dilanjutkan ke Kantor Desa Degong, dengan agenda sama, yaitu Pemotongan Pita. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]