,

Bupati Karimun : Waspada, Narkoba Sudah Masuk Desa

oleh
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menghadiri kegiatan Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), di Gedung Nasional, Karimun. (Foto : Humpro Karimun)

Sijori Kepri, Karimun — Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengingatkan warga, agar waspada terhadap bahaya laten narkotika. Saat ini, masalah narkotika bukan hanya ada di kota-kota, tapi sudah masuk ke Desa.

Bahkan, sudah banyak pihak, seperti Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, ibu rumah tangga, mahasiswa dan sebagainya, yang tertangkap terlibat, baik menggunakan mau pun mengedarkannya.

”Waspada, Narkoba Sudah masuk Desa. Saya minta warga Karimun tidak ada yang terlibat, baik menggunakan maupun menjual atau mengedarkannya,” pinta Aunur Rafiq, saat menghadiri Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), di Gedung Nasional, Karimun, Jumat, (26/6/2020).

Tema Peringatan Hari Anti Narkoba Tahun 2020 ini adalah “Hidup 100 persen Diera New Normal, Sadar, Sehat, Prodiktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”. Tidak lupa, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Aunur mengucapkan selamat memperingati HANI Tahun 2020.

“Adanya suatu semangat yang baru saat kita memperingati HANI ini, walaupun kita selenggarakan Peringatan ini secara sederhana,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Aunur juga mengucapkan selamat kepada Dinas Pendidikan dan Organisasi Perangkat daerah (OPD) lainnya yang menerima penghargaan dari presiden atas komitmennya dalam memberantas Narkotika. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]