Bupati Kepulauan Meranti Lantik 45 Pejabat

oleh
Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan 45 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

Meranti, Sijori Kepri — Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, di Gedung Hijau Kantor Bupati, Senin, 11 Juli 2022.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 45 orang, terdiri dari pejabat eselon II sebanyak 13 orang, eselon III 23 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 9 (sembilan) orang.

Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, mengatakan, pelantikan ini bukan yang pertama dan terakhir, karena masih akan dilakukan evaluasi terus-menerus terhadap kinerja pejabat, serta akan menyesuaikan dengan peraturan yang ada terutama perda SOTK yang baru.

“Bagi ASN yang sudah masuk purna bhakti tetap semangat dan berkarya sebagai abdi negara. Tugas ASN yang utama menjadi motor penggerak mewujudkan visi menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat,” kata Bupati Adil.

BACA JUGA :  Polres Karimun Terima Penghargaan dari Bank BNI

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, terus bekerja keras, disiplin, profesional dan menjunjung tinggi komitmen ASN sebagai abdi negara, sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Turut hadir pada pelantikan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Meranti, Bambang Supriyanto, para asisten, Kepala OPD, dan seluruh Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.