Bupati Lantik Syamsudi Sebagai Sekda Lingga Defenitif

oleh
Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menyerahkan SK pelantikan kepada Syamsudi, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga defenitif. (Foto : Ist)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar, melantik Syamsudi, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga defenitif, di Ruang VIP Kantor Bupati Lingga. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Bupati Lingga, Muhammad Nizar, melantik Syamsudi, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga defenitif, di Ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Rabu, (21/04/2021).

Bupati Lingga, Muhammad Nizar, mengatakan, dilantiknya Sekda Defenitif ini, agar secepatnya menyelesaikan persoalan Kepala Dinas dan jabatan penting lainnya, yang mana hingga saat ini masih di pangku oleh Pelaksana Tugas (Plt).

“Mudah-mudahan Sekda defenitif yang baru kita lantik ini, bisa menyelesaikan beberapa tugas penting dan mendesak secara cepat, tepat, dan akurat,” kata Nizar.

Ditempat yang sama, Sekda Lingga, Syamsudi, yang baru dilantik mengatakan, setelah ini ia akan berkoordinasi dengan Dinas atau bagian teknis yang masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

BACA JUGA :  STQ Ke-VII Provinsi Kepri, 5 Peserta Lingga “LOLOS KE FINAL”

“Ada sekitar 17 jabatan Plt di Lingkungan Pemkab Lingga, yang mana secepatnya akan kita defenitifkan, sehingga pejabat tersebut bisa bekerja secara optimal,” kata Syamsudi.

Dari sekitar 17 jabatan yang dijabat oleh Plt tersebut, lanjutnya, beberapa diantaranya ada yang merangkap dua jabatan pada Dinas yang berbeda.

“Dengan adanya rangkap jabatan ini, menjadikan kinerja pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga jadi kurang optimal, sebab harus memegang lebih dari satu tanggung jawab sekaligus,” sebut Syamsudi.

Adapun Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan secara terbatas sebagai upaya Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau

Dalam Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, dan 20 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, serta tamu undangan. (Rid)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.