Bupati Lingga Hadiri Syukuran Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga oleh BPPW Kabupaten Lingga

oleh
Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menghadiri Acara Syukuran Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kabupaten Lingga. (Foto : Pemkab Lingga)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menghadiri Acara Syukuran Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga oleh BPPW Kabupaten Lingga. (Foto : Pemkab Lingga)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menghadiri Acara Syukuran Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Kabupaten Lingga. (Foto : Pemkab Lingga)

LINGGA — Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menghadiri Acara Syukuran Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Kabupaten Lingga, di SDN 8 Singkep (Pasir Kuning),Kamis, 24 November 2022.

Turut hadir dari Kementerian PUPR, Fahrizal, Perwakilan BPPW Provinsi Kepri, Rudi Hartono, Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Lingga, Junaidi Adzam, Kadispora Kabupaten Lingga, Armia, Kadisnaker Kabupaten Lingga, Sabirin, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin dan Camat Singkep, Agustiar.

Sebelumnya, Bupati Lingga beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau langsung beberapa gedung sekolah di Kecamatan Singkep yang masuk dalam Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Kabupaten Lingga, diantaranya, SDN 7 Singkep (Belakang Kantor Pos Dabo), SDN 3 Singkep (Kampung Baru) dan SDN 12 Singkep (Sekop Laut).

BACA JUGA :  Nizar Ajak Masyarakat Bangun Lingga Bersama-Sama

Dalam sambutannya, Bupati Nizar, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja dari rekan-rekan Dispora Kabupaten Lingga, beserta seluruh jajaran dan koordinator pengawas masing-masing disetiap sekolah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kadispora dan seluruh jajaran yang terus memberikan inovasi, informasi terkait progres pembangunan, usulan dan capaian target kerja dari Dinas Pendidikan,” ucap Nizar.

Nizar juga menyampaikan rasa bangganya atas kinerja yang telah ditunjukkan Kementerian PUPR dan BPPW Kepri bersama Dispora Kabupaten Lingga.

“Saya sangat merasa bangga dan sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh kolaborasi antara Kementerian PUPR dan BPPW Kepri bersama Dispora Kabupaten Lingga atas hasil yang diberikan untuk pembangunan rehab 8 (delapan) sekolah yang ada di Kabupaten Lingga,” tambah Nizar.

BACA JUGA :  Bupati Lingga Temui "DIRJEN KEMENDAGRI"

Adapun sekolah-sekolah di Kabupaten Lingga yang mendapatkan Pembangunan Rehab diantaranya SDN 010 Lingga Utara, SDN 004 Senayang, SDN 003 Singkep, SDN 007 Singkep, SDN 008 Singkep, SDN 012 Singkep, SDN 006 Singkep Barat dan SDN 012 Singkep Barat. (Red)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.