,

Bupati Lingga Jadikan 2 Gedung Daerah Tempat Titik Kumpul

oleh
Bupati Lingga, Muhammad Nizar. (Foto : Diskominfo Lingga)

– Cek Jadwalnya Disini.

Sijori Kepri, Lingga — Bupati Lingga, Muhammad Nizar, jadikan 2 (dua) Gedung Daerah, yakni Gedung Daerah di Dabo Singkep dan Daik, sebagai titik kumpul tempat pertemuan, sebagai ajang komunikasi dan menyerap aspirasi dan doa bersama yang terjadwal.

Diketahui kedua Gedung Daerah tersebut selama ini, dijadikan tempat sakral, karena diperuntukkan tempat tinggal bagi Kepala Daerah. Tapi oleh Nizar sekarang kedua tempat itu menjadi tempat pertemuan dengan masyarakat dari semua jenis agama, suku apa pun, baik itu yang besar, kecil, tua, muda, laki-laki dan juga perempuan.

“Era kepemimpinan Nizar-Neko, kami membuka pagar besar-besar, artinya untuk berjumpa sama Bupati atau Wakil Bupati, ada waktu yang disiapkan satu bulan sekali, minggu pertama pada hari Jumat di Gedung Daerah Daik, dan pada Minggu kedua di bulan yang sama di Gedung Daerah Dabo,” kata Nizar.

Dikepemimpinannya belum 3 (tiga) bulan, Nizar, tegaskan akan tetap turun, seperti kegiatan keagamaan dari Kesra, dan juga kunjungan keagamaan, seperti Sholat Jumat, Safari Ramadhan, STQ, MTQ atau lainnya yang perlu ada Bupati atau Wakil Bupati juga teman-teman DPRD, yang memang harus turun untuk melakukan peninjauan, reses dan kegiatan- kegiatan lain.

BACA JUGA  Awe : Jika Biasa Saja “LEBIH BAIK MUNDUR”

“Insya Allah, kalau kegiatan ini bagus untuk menjaring aspirasi masyarakat, yang lansung datang ingin berjumpa dengan Bupati untuk menyampaikan sesuatu, silahkan datang. Dan untuk Kecamatan-Kecamatan yang lain, kami akan tetap berkunjung dan itu pasti,” pungkasnya. (Rid)