, ,

Bupati Lingga Lantik “47 PEJABAT ESELON IV”

oleh
Bupati Lingga Lantik "47 PEJABAT ESELON IV" 1
Bupati Lingga, H. Alias Wello, Wakil Bupati Lingga, Muahammad Nizar, dan Sekda Lingga, Abu Haim, foto bersama usai pelantikan. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Bupati Lingga, H. Alias Wello, melantik 47 pejabat Eselon IV di lingkungan Pemkab Lingga, dilahan perkebunan Kawasan Todak, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep. Pelantikan dilahan kebun ini dimaksudkan, agar pegawai lebih dapat mencintai lingkungan dan alam.

Bupati Lingga, H. Alias Wello, mengatakan, dengan mencintai lingkungan diharapkan, para pegawai dapat memahami bahwa potensi alam di Kabupaten Lingga, bisa memberikan perubahan bagi kesejahteraan masyarakat, dengan menjaga dan memanfaatkannya dengan baik.

“Sekarang, saatnya para pejabat untuk maksimal dalam memberikan pelayanan. Jika perlu, dengan mendatangi langsung ke maayarakat,” ungkapnya, Rabu, (01/03/2017).

Pelantikan pejabat eselon IV ditempat terbuka ini, lanjut Bupati yang akrab dengan sapaan AWe ini, juga dimaksudkan untuk penyegaran, karena selama ini umumnya setiap pelantikan dilakukan didalam sebuah ruangan.

“Dengan dilantik ditempat terbuka ini, diharapkan juga membuka fikiran pejabat untuk tidak malu untuk langsung turun ke lapangan, melihat kondisi masyarakat Lingga,” imbuhnya. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner