Bupati Meranti Lepas Penyaluran Bantuan Bakti Sosial Polres Meranti

oleh
Bupati Meranti, H Irwan, bersama Kapolres Meranti, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, melepas secara langsung penyaluran bantuan Bakti Sosial Polri Polres Meranti untuk warga miskin dan terdampak Covid-19 di Kepulauan Meranti. (Foto : Humpro Meranti)

Bupati Meranti Lepas Penyaluran Bantuan Bakti Sosial Polres Meranti
– Untuk Warga Miskin dan Terdampak Covid-19.

Sijori Kepri, Meranti — Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan M.Si, bersama Kapolres Meranti, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, melepas secara langsung penyaluran bantuan Bakti Sosial Polri Polres Meranti untuk warga miskin dan terdampak Covid-19 di Kepulauan Meranti, dilakukan di Halaman Mapolres Meranti, Jumat, (15/5/2020).

Kegiatan ini merupakan Bakti Sosial Polri dan Jajaran diseluruh Indonesia sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap warga miskin dan terdampak Covid-19 di Kepulauan Meranti. Bantuan ini berupa beras dengan total 10 Ton. Setiap warga penerima manfaat akan dijatahi 5-10 Kg beras.

Turut mendampingi Bupati, Kabag Sunda Polres Meranti AKBP Areng, Kabid Satpol PP Meranti Masdiana, Kabid Perhubungan Meranti Azwan, Humas dan Protokol Meranti, dan Jajaran Pejabat Teras Polres Meranti.

Dari pantauan media, kegiatan ini juga bersinergi dengan pihak TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Meranti untuk bersama-sama menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. Terlihat puluhan petugas dengan menggunakan motor membawa 5 Kg beras menuju rumah-rumah warga terdampak Covid-19 diseluruh Polsek yang ada.

Menyikpai penyaluran bantuan itu, Bupati Kepualuan Meranti, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepolisian Polres Meranti yang telah mengisiasi penyaluran bantuan kepada masyarakat miskin dan terdampak Covid-19. Apresiasi yang sama juga disampaikan Bupati kepada semua elemen yang telah mendukung Pemkab Meranti dalam membantu warga miskin yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada Polri dan semua elemen yang ada di Kepulauan Meranti yang telah bersinergi membantu masyarakat yang kesusahan. Dan ini merupakan bukti bahwa negara hadir ditengah-tengah masyarakat,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan apresiasi kepada Jajaran Polri dan TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Meranti yang telah terlibat dalam penyaluran Sembako tersebut.

“Ayo kita tunjukan kepada masyarakat, bahwa semua Elemen yang dimotori Polri bisa bersinergi dengan baik membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Bupati berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam mencukupi kebutuhan hidupnya. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini banyak masyarakat yang terpaksa berhenti bekerja dan tidak memiliki penghasilan lagi.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar seperti apa yang direncanakan,” harapnya. (Jon/R)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]