, , , ,

Bupati Natuna Lantik 62 ASN dan 10 CPNS

oleh
Bupati Natuna Lantik 62 ASN dan 10 CPNS 1
Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal, saat melantik 62 ASN dan 10 CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Bupati Natuna Lantik 62 ASN dan 10 CPNS

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, didampingi Sekda Natuna, Wan Siswandi S.Sos, M.Si, melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah dan Pengangkatan Sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2019, bertempat di Gedung Sri Serindit Batu Hitam – Ranai, Jumat, (11/01/2019) pagi.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 72 orang, diantaranya Pejabat Administrator 4 orang, Pengawas 32 orang, Kepala Sekolah 26 orang dan CPNS menjadi PNS sebanyak 10 orang.

Bupati Hamid Rizal, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan hari ini adalah untuk mengangkat kembali para pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah, Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah dan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Institut Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan XXIV Tahun 2017, menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Natuna Tahun 2019.

Dikatakannya, pergantian, pemindahan kedudukan dan jabatan merupakan hal biasa dalam pengembangan karier pengawal berdasarkan potensinya masing-masing. Hal ini dilakukan sebagai penyegaran dan penyesuaian terhadap kondisi kerja saat ini. Karena apabila hal ini dibiarkan selamanya tanpa dilakukan penyegaran, maka akan menyebabkan kurangnya pencapaian hasil kerja sesuai yang kita harapkan.

“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang hadir pada hari ini, baik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas serta para Kepala Sekolah untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Natuna kedepan yang lebih baik lagi. Mari kita jalankan amanah yang telah dibebankan sesuai dengan jabatan masing-masing,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, para Camat se-Kabupaten Natuna dan para undangan lainnya. (nard)

Bupati Natuna Lantik 62 ASN dan 10 CPNS 2
Sambutan Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si. (Foto : Bernard Simatupang)

Bupati Natuna Lantik 62 ASN dan 10 CPNS 3
Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal. (Foto : Bernard Simatupang)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner