Bupati Serahkan 7 Unit Kapal dan 25 Sampan Kepada Nelayan Karimun

oleh
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, bersama Sampan Fiber yang akan diserahkan kepada nelayan di Kabupaten Karimun. (Foto : Humpro Karimun)
height="100%"

Bupati Serahkan 7 Unit Kapal dan 25 Sampan Kepada Nelayan Karimun

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bupati Karimun, DR H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, menyerahkan Kapal GT dan Sampan Fiber, serta perlengkapannya kepada Nelayan Kabupaten Karimun. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Sei Ungar Kundur, Kamis, (21/11/2019).

Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan, menjelaskan, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab Karimun kepada para nelayan.

“Dalam bantuannya, disebutkan terdiri dari Kapal GT dan perlengkapannya berasal dari DAK 2019 sebanyak 7 unit untuk 6 Kecamatan, yaitu Kecamatan Moro 2 unit, Kecamatan Durai 1 unit, Kecamatan Belat 1 unit, Kecamatan Ungar 1 unit, Kecamatan Tebing 1 unit dan Kecamatan Meral 1 Unit,” jelas Didi Irawan.

Kemudian, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten juga menyerahkan bantuan berupa Sampan Fiber dan perlengkapannya berasal dari DAK 2019 sebanyak 25 Unit kepada Nelayan, di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Moro 10 Unit, Kecamatan Durai 10 Unit dan Kecamatan Kundur 5 Unit.

“Pemerintah berharap Kapal GT dan Sampan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan,” katanya. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]