,

Buruan Daftar Vaksinasi Serentak Alumni AKPOL 1997 Se-Provinsi Kepri, 5.000 Paket Sembako Akan Dibagikan

oleh
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, dan Dir Polairud Polda Kepri, AKBP Marudut Liberti Panjaitan. (Foto : Ist)

Dimulai 20 Hingga 22 September 2021, Mau Daftar Hubungi Nomor Kontak Ini.

Sijori Kepri, Batam — Ayo buruan daftar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial serentak di seluruh Indonesia, yang diselenggarakan Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 97 (Alumni AKPOL 1997) mulai Senin tanggal 20 September 2021 hingga Rabu tanggal 22 September 2021, dan akan dibuka langsung oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Kabid Humas  Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, kegiatan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi dan 3 (tiga) Negara Luar, meliputi negara Arab Saudi, Turki serta Malaysia.

“Selanjutnya untuk wilayah Kepulauan Riau, bertindak sebagai Ketua Panitia yaitu Dir Polairud Polda Kepri, AKBP Marudut Liberti Panjaitan,” kata Harry Goldenhardt, didampingi Dir Polairud Polda Kepri, AKBP Marudut Liberti Panjaitan, Jumat, (17/09/2021).  

Harry Goldenhardt menghimbau kepada masyarakat Kepulauan Riau untuk informasi pelaksanaan kegiatan ini pada Kabupaten / Kota bisa mendapatkan informasi dari Kasubbag Renmin Ditpolair Polda Kepri dan Kasat Polair yang ada di Kabupaten / Kota.  

Kegiatan ini juga menindaklanjuti program Vaksinasi Nasional, yang mana Polda Kepri akan terus mendukung program Vaksinasi yang ada di Provinsi Kepri, sesuai arahan Gubernur Kepri pada bulan Oktober kita sudah mencapai 100%.  

“Kita berharap dengan adanya bantuan dari Alumni Akademi Kepolisian angkatan 97, semoga bisa mewujudkan program Vaksinasi Nasional yang ada di wilayah Kepri, serta sekaligus membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid–19,” pungkas Harry Goldenhardt.

Nomor Kontak Pembagian Paket Sembako 7 Kabupaten/Kota Se-Kepri

No More Posts Available.

No more pages to load.