Butuh Air Bersih, Polsek Tanjungpinang Timur Siap Bantu

oleh
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin bersama jajarannya menyalurkan air bersih kepada warga di Jalan R.E Martadinata, Kampung Melayu, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, didampingi oleh Kanit Intelkam IPTU S. Simaremare dan Kanit Binmas IPDA Young Risa S.Sos, serta diikuti oleh Personil Polsek Tanjungpinang Timur, memimpin kegiatan Bakti Sosial dalam rangka antisipasi kekeringan akibat kemarau panjang di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur, yakni dengan membagikan Air Bersih kepada warga Masyarakat di Jalan R.E Martadinata, Km. 6, Kampung Melayu, RT. 01/ RW. 03, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli dan Staf, serta Babinsa Melayu Kota Piring Serda L Panjaitan, serta warga Masyarakat penerima bantuan Air Bersih yang berjumlah ± 50 KK, di tempat tinggal di wilayah RT. 01 / RW. 03 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

BACA JUGA :  Hamid Rizal Resmikan Peluncuran Jaringan 4G Smartfren di Kabupaten Natuna

Pada kegiatan ini, jumlah air bersih yang dibagikan kepada Masyarakat sebanyak ± 5000 (lima ribu) liter yang diangkut dengan menggunakan 1 (satu) unit truk tanki dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan Masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan berupa air bersih ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak kemarau panjang akhir-akhir ini, yang menyebabkan masyarakat kesulitan untuk memperoleh air bersih yang akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari, seperti mandi, mencuci dan memasak, serta untuk kebutuhan lainnya.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan akan kita sesuaikan dengan daerah yang membutuhkan,” kata Kapolsek AKP Firuddin.

BACA JUGA :  Lis Paparkan "PENCAPAIAN 5 TAHUN TERAKHIR"

Sejalan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan agar warga Masyarakat tidak usah sungkan untuk menghubungi Kapolsek selama 1 x 24 Jam jika ada yang mau disampaikan, baik kebutuhan air bersih maupun terkait gangguan Kamtibmas di wilayah Kampung Melayu dan Kota Tanjungpinang pada umumnya.

Atas kegiatan tersebut warga masyarakat yang diwakili oleh Ketua RT Abu Bakar, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian Polsek Tanjungpinang Timur dan berharap agar hubungan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, kedepannya lebih baik lagi. (FD/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.