Camat Bintan Pesisir Zulkhairi “BUKA STQ KECAMATAN”

oleh
Camat Bintan Pesisir Zulkhairi “BUKA STQ KECAMATAN” 1
Pemukulan Kompang oleh Camat Bintan Pesisir Zulkhairi SE dan undangan, sebagai tanda dibukanya STQ Tingkat Kecamatan Bintan Pesisir. (Foto : Herbert)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Bintan Pesisir, di buka Camat Bintan Pesisir Zulkhairi SE, di Masjid Al Makruf Desa Kelong, Minggu, (18/02/2018).

Hadir dalam pembukaan STQ Tingkat Kecamatan Bintan Pesisir Ketua Komisi II DPRD Bintan Zukfaipi S.Sos, Kepala Desa Se-Kecamatan Bintan Pesisir, KA UPT Puskesmas Kelong, Kepala KUA Kelong, Ketua PKK, serta Tokoh masyarakat Bintan Pesisir.

Camat Bintan Pesisir Zulkhairi SE dalam sambutannya, menyatakan rasa bangga dengan antusias para Qari dan Qariah masing-masing Desa. Dengan STQ ini, kita dapat membangkatkan ketaqwaan dalam ibadah dan terus menjadi yang terbaik.

“Tahun 2017 lalu, Kecamatan Bintan Pesisir dapat rangking 5 dalam MTQ Tingkat Kabupaten Bintan yang diikuti 10 Kecamatan. Dengan kematangan para Qori dan Qiriah ini, diharapkan Kecamatan Bintan Pesisir bisa di peringkat ke tiga dalam MTQ tingkat Kabupaten Bintan nanti,” harapnya.

Saidun, selaku Ketua Panitia Penyelenggara STQ Tingkat Kecamatan Bintan Pesisir menambahkan, para peserta diikuti dari perwakilan empat Desa, yang meliputi Desa Kelong, Desa Air Glubi, Desa Numbing Desa Mapur dan di tambah dari LPTQ utusan Kecamatan Bintan Pesisir.

Lanjutnya, cabang yang diperlombakan diantaranya, Tartil tingkat anak-anak, Tilawah tingkat anak-anak putra putri, Tilawah tingkat remaja putra putri dan Tilawah tingkat dewasa putra putri.

“Sedangkan pelaksanaan selama satu hari full di Masjid Ma’Ruf Desa Kelong,” pugkasnya. (SK-Obet)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner