Camat Tpi Timur Syukuran “JUARA UMUM MTQ KE X”

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Kecamatan Tanjungpinang Timur menggelar acara syukuran, karena telah berhasil menjadi Juara Umum MTQ Ke X Tingkat Kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut disejalankan dengan acara lainnya, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, bersama forum RT/RW dan Kelurahan Kota Piring, di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Jalan DI Penjaitan KM 7, Tanjungpinang, Rabu, (01/06/2016).

Camat Tanjungpinang Timur, Arlius mengatakan, ada tiga kegiatan yang kita buat, yaitu pertama syukuran Juara Umum MTQ tingkat Kota, kedua penyerahan piagam kepada kelurahan terbaik di tingkat Tanjungpinang Timur, dan ketiga ceramah menyambut Bulan Suci Ramadan.

“Disini kita membuat syukuran dan merayakan atas kemenangan MTQ Tingkat Kota kemarin. Yang diraih oleh kecamatan Tanjungpinang Timur kedua kalinya,” kata Arlius.
Dalam kesempatan ini, Arlius mengucapkan terimakasih kepada Qori dan Qoriah telah mendapatkan Juara Umum yang kedua kalinya dan mengharumkan nama Kecamatan Tanjungpinang timur.

Berita Viral :
BACA JUGA :  Lis : MTQ Bukan Sekedar "LOMBA"

“Saya mengucapkan terima kasih kepada qori dan qoriah, yang mewakili Kecamatan Tanjungpinang Timur, semoga untuk kedepannya Kecamatan Tanjungpinang Timur mendapat juara yang ketiga Kalinya,” ucap Arlius.

Selain itu, sambung Arlius, untuk penyerahan piagam kepada kelurahan terbaik ditingkat Kecamatan Tanjungpinang Timur, diraih oleh Kelurahan Batu 9 untuk juara pertama, juara kedua Kelurahan Kota Piring dan Juara keiga Kelurahan Air Raja.

“Nanti yang akan mewakili Kecamatan Tanjungpinang Timur adalah Kelurahan Batu 9, untuk melanjutkan ke tingkat Kota pada tanggal 2 Juni 2016,” imbuhnya.

Arlius juga mengharapkan, semoga Kelurahan Batu 9 dapat menjuarai Kelurahan terbaik pada tingkat Kota mendatang.

“Saya harapkan Kelurahan Batu 9, akan menjadi Kelurahan terbaik pada MTQ Tingkat Kota Tanjungpinang, “ harapnya. (SK-RA)

BACA JUGA :  Jadwal Pemadaman bright PLN Batam “KAMIS, 14 DESEMBER 2017”

 

Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.