, , , ,

Cegah Virus Corona, Penumpang Kapal Akan Dicek

oleh
Cegah Virus Corona, Penumpang Kapal Akan Dicek 1
Pemasangan alat pengecekan suhu tubuh di pelabuhan Domestik, Pelabuhan KPK dan Pelabuhan Roro, Parit Rempak, Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Untuk mengantisipasi merebak Virus Corona di wilayah Kabupaten Karimun, Polsek KKP Polres Karimun, KSOP, BC, Pelindo, KKP, BUP, Dinas Kesehatan dan Imigrasi Tanjung Balai Karimun dan Kantor Kesehatan Pelabuhan, Tanjung Balai Karimun, akan meletakkan alat pengecekan suhu tubuh di pelabuhan Domestik, Pelabuhan KPK dan Pelabuhan Roro, Parit Rempak, Kabupaten Karimun.

Dalam Rapat Koordinasi Cegah Tangkal Virus Corona, di ruang pertemuan Kantor Kesehatan Pelabuhan, Selasa, (3/3/2020), disepakati akan ada beberapa petugas yang akan melakukan pengecekan menggunakan alat tersebut.

Sasarannya, antara lain penumpang kapal, maupun pihak lainnya yang memanfaatkan pelabuhan. ”Warga yang melalui pelabuhan akan dicek,” ujar Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M Komarudin Amd.

Persiapan pemasangan alat cek ini, hampir rampung. Lokasi alatnya diletakkan di ruang tunggu, tempat penumpang yang akan berangkat. Dan pelaksanaan pengecekan dilakukan secara random (acak), mengingat di ruang tunggu tersebut ramai penumpang yang akan berangkat.

“Wilayah Kabupaten Karimun sampai dengan saat ini masih aman dari wabah Virus Corona, namun tetap selalu waspada dan jangan ketakutan terhadap penyakit tersebut,” kata Perwira ini. (Wak Fik)

Cegah Virus Corona, Penumpang Kapal Akan Dicek 2
Polsek KKP Polres Karimun, KSOP, BC, Pelindo, KKP, BUP, Dinas Kesehatan dan Imigrasi Tanjung Balai Karimun dan Kantor Kesehatan Pelabuhan, Tanjung Balai Karimun usai melaksanakan Rapat Koordinasi Cegah Tangkal Virus Corona.

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...