, , , , , ,

Cegah Virus Corona, Polisi, TNI, dan Warga Gelar Cipkon Sehat dan Bersih

oleh
Cegah Virus Corona, Polisi, TNI, dan Warga Gelar Cipkon Sehat dan Bersih 1
Polsek Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, menggandeng TNI, UPTD Puskesmas Kawal dan warga setempat, menggelar kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) Sehat dan Bersih. (Foto : Herbert)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan — Polsek Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, menggandeng TNI, UPTD Puskesmas Kawal dan warga setempat, menggelar kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) Sehat dan Bersih, Minggu, (15/3/2020). Fokus pembersihan melakukan strerilisasi pencegahan Virus Corona (Covid 19).

Lokasi kegiatan dipusatkan Mako Polsek Gunung Kijang dan Masjid Al Furqon, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. Dalam kegiatan, semua fasilitas yang sifatnya bersentuhan langsung dengan warga disterilkan.

Kapolsek.Gunung Kijang, AKP Monang Silalahi, mengatakan untuk membatasi terkena Virus Corona, hidup bersih harus digalakkan. Hidup bersih ini, dimulai dari yang terkecil, seperti mencuci tangan sebelum makan, dan membiasakan hidup bersih.

”Jangan panik dan cemas dengan Virus Corona. Dengan menjaga pola hidup sehat dan berolahraga, berarti telah mencegah terjangkitnya Virus Corona,” kata Monang Silalahi.

Ikut hadir dalam kegiatan, Babinsa Kawal, Serka Kasmadi, Babinsa Teluk Bakau, Serda Indra Yuriko, KA UPTD Puskesmas Kawal Dr Hendro, dokter Arta dan dokter M Tip Irawan, tokoh agama dan masyarakat.

Sebelum melaksanakan pembersihan, tenaga Medis dari UPTD Kawal terlebih dahulu sosialisasi dan praktek cara yang benar untuk mencuci tangan dan membersihkan ruangan, terutama pada benda-benda yang sering disentuh oleh masyarakat. (Wak Obet)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...