Tak Berkategori

Ceramah di Masjid Al Muttaqin, Hanafi Ekra: Lakukanlah Sesuatu Dimulai Dengan ‘Bismillah’

×

Ceramah di Masjid Al Muttaqin, Hanafi Ekra: Lakukanlah Sesuatu Dimulai Dengan ‘Bismillah’

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, menyampaikan ceramah agama di Masjid Al Muttaqin, Desa Merawang, Kampung Budus, Kecamatan Lingga. (Foto : Ist)
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, bersama para Jemaah Masjid Al Muttaqin, Desa Merawang, Kampung Budus, Kecamatan Lingga. (Foto : Ist)

LINGGA — Karena manusia diciptakan untuk beribadah, maka wajar kalau kita melakukan sesuatu dimulai dengan membaca Bismillah, temasuk dalam segala amal.

Demikian disampaikan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dapil Bintan Lingga, Hanafi Ekra, saat mengisi ceramah di Masjid Al Muttaqin, Desa Merawang, Kampung Budus, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dengan demikian, kata Hanafi, maka kita akan merasakan kehadiran Allah SWT dalam setiap aktivitas kita, dan mudah-mudahan dalam segala aktivitas itu tidak melanggar apa yang dilarang oleh Allah SWT. 

“Dengan Bismillah juga kita tetap bersemangat melakukan kebaikan karena dalam aktivitas itu merasakan pengawasan Allah SWT,” kata Hanafi dihadapan para jemaah Masjid Al Muttaqin.

Dengan memulai sesuatu dengan Bismillah, Hanafi mengatakan, Allah SWT akan memberikan kita sesuatu kekuatan nurani. 

“Ketajaman kecerdasan fikiran dan mudah-mudahan semuanya yang dilakukan bernilai kebaikan,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri ini. ***

(Red)

Follow