, , , ,

Ciptakan Hubungan Baik dan Harmonis, Babinsa Desa Selemam Komsos ke Desa Binaan

oleh
Ciptakan Hubungan Baik dan Harmonis, Babinsa Desa Selemam Komsos ke Desa Binaan 1
Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, melaksanakan giat Komsos di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, bersama Pauzar, Ketua RT 03/RW 02 Desa Selemam. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna – Komando Distrik Militer 0318/Natuna, melalui Babinsa Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai, melaksanakan giat Komsos di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, bersama Pauzar, Ketua RT 03/RW 02 Desa Selemam, Minggu, (18/7/2020).

Babinsa Serda Andi Hakim mengatakan, tujuan Komsos ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, serta kebersamaan dengan warga binaan, agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa Serda Andi Hakim, menyampaikan kepada Ketua RT 03/RT 02, Pauzar, bahwa dalam waktu dekat ini akan dibuka pendaftaran calon anggota TNI-AD dari golongan Caba-PK, sehingga bila ada anak, saudara dan pemuda-pemudi Desa Selemam yang berminat untuk mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa melalui TNI-AD, inilah waktu dan kesempatannya.

Ia juga mengimbau kepada warga agar tetap melaksanakan tatanan hidup baru yang disebut New Normal, yaitu dengan cara membudayakan pola hidup sehat dan bersih, sesuai dengan protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah dimasa Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Ketua RT 03/RT 02, Pauzar, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas pemberitahuan tentang dibukanya pendaftaran TNI-AD, Ia berjanji akan menyebarkan berita ini kepada masyarakat Desa Selemam.

Terkait penyebaran Covid-19, Fauzar juga berjanji akan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah yaitu dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih, selalu pakai masker, jaga jarak aman dengan yang lainnya, dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. (Nard)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner