, , , ,

COVID-19 Serang IRT Perumahan Oriana Bengkong

oleh
Wali kota Batam, H Muhammad Rudi. (Foto : MC Batam)

Sijori Kepri, Batam — Virus Corona (COVID-19) serang Ibu Rumah tangga, perumahan Oriana, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam. Korban seorang perempuan berinisial NAL (34).

”Yang bersangkutan pada tanggal 07 Mei 2020 berobat ke UGD RS Awal Bros Batam dengan keluhan demam sejak sehari sebelumnya. Kemudian dilakukan pemeriksaan RDT dengan hasil Non Reaktif,” kata Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Batam, yang juga Walikota batam, HM Rudi, dalam rilis Update Perkembangan penyebaran COVID19 Kota Batam, Rabu, (3/6/2020).

Selanjutnya yang bersangkutan diberi pengobatan rawat jalan dan diedukasi untuk karantina mandiri di rumah dengan status ODP. Kemudian pada tanggal 29 Mei 2020 dilakukan pengambilan swab tenggorokan yang hasilnya diperoleh pada hari ini dengan terkonfirmasi Positif.

Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti, serta saat ini dalam proses persiapan perawatan isolasi/karantina guna penanganan kesehatannya di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Kota Batam. (Wak Dar)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]