, , , ,

Curi Infaq Mushola, Tiga Residivis Ini Langsung Ditangkap

oleh
Curi Infaq Mushola, Tiga Residivis Ini Langsung Ditangkap 1
Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi, didampingi Kasubbaghumas Polres Bintan, AKP Nurmansyah Lubis dan Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang, Iptu Nyoman A Mahendra, menyampaikan keterangan pers terkaik pencurian kotak Infaq Mushola, di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan. (Humas Polres Bintan)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan – Nekad curi kotak Infaq Mushola, berlokasi di RT 2 RW 3 Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, tiga residivis berinisial NM (19), RAB (17), dan S (16) ini langsung ditangkap, Sabtu, (18/7/2020).

Sebelum menyikat uang yang ada di dalam kotak infaq, pelaku juga menggasak uang di sebuah warung bersebelahan dengan Mushola.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi, mengatakan, ketiga tersangka ini sering melakukan tindak kejahatan. Mereka juga mantan residivis dan mendapatkan Asimilasi dari Lapas kelas II A Tanjungpinang Km 18 pada bulan April tersangka NM dan S, sedangkan tersangka RAB pada bulan Mei 2020.

Ketiga tersangka mengambil uang milik korban di warung berupa uang tunai dilaci sebesar Rp 100 ribu dan 3 (tiga) tabung gas ukuran kecil. Sedangkan Infaq Mushola berisikan uang tunai lebih kurang Rp 1.5 juta.

Kemudian dengan adanya penggolaan TKP dan tim unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Nyoman A Mahendra S.tr.K melakukan penyelidikan dan mencari informasinya dari masyarakat tentang keberadaan tersangka.

“Dari informasi tersebut, tim melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap tersangka RAB dan S di Jalan Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang,” ujar Monang.

1 Tersangka Ditangkap di Tanjung Pinang

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner