LINGGA

Dafra Pelabuhan Rejai di Bangun Tahun ini

×

Dafra Pelabuhan Rejai di Bangun Tahun ini

Sebarkan artikel ini

LINGGA (SK) – Ahmad Nasirudin, Anggota Komisi II DPRD Lingga, meminta masyarakat Desa Rejai, Kecamatan Senayang, untuk bersabar, Pembangunan Dafra untuk dermaga pelabuhan akan dibangun pada tahun ini, dan saat ini pembangunan Dafra tersebut sudah dalam proses lelang, untuk pembangunan Dafra tersebut sudah di anggarkan pada tahun anggaran 2016 ini, di APBD murni, untuk itu, agar masyarakat bersabar mengenai pembangunan Dafra tersebut.

“Kita minta masyarakat bersabar, karena tahun ini pembangunan Dafra tersebut sudah dianggarkan, hanya tinggal menunggu lelang,” terang pria yang terpilih melalui Dapil 1 Lingga, yang juga akrab disapa Udin ini.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pembangunan Dafra Dermaga Desa Rejai ini, kata Udin, Pemkab Lingga telah menganggarkan dana sebesar Rp 300 Juta, tidak saja di Desa Rejai, namun di Desa lainnya, seperti Desa Benan dan Tajur Biru, juga dianggarkan pembangunan Dafranya tahun ini.

“Setelah proses pengadaan selesai, Dafra dapat segera digunakan, namun, Legislatif juga akan terus melakukan pengawasan terhadap hal ini, agar pembangunan tersebut benar-benar masksimal, sehingga Dafra tersebut layak digunakan oleh masyarakat,” paparnya.

Sebelumnya, Komisi I DPRD Lingga telah melakukan sidak atau kunjungan kerja di Desa Rejai, dalam Sidak Anggota Komisi I tersebut mendapat banyak keluhan dari masyarakat, salah satunya adalah pembangunan Dafra di Desa Rejai di Dermaga yang baru saja dibangun, karena dengan tidak adanya Dafra tersebut, maka Dermaga di Desa tersebut tidak dapat dimanfaatkan. (SK-Pus)

Ahmad Nasirudin, Anggota Komisi II DPRD Lingga (Foto: Net)
Ahmad Nasirudin, Anggota Komisi II DPRD Lingga (Foto: Net)
Follow