Dalmasri Minta Pelaksanaan UN Yang Jujur

oleh

– Rapat Sosialisasi UN

BINTAN (SK) — Jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, dan Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan, mengikuti Rapat Sosialisasi UN Tahun 2016, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Senin, (29/02/2016).

Dalam memimpin rapat tersebut, Dalmasri Syam, meminta kepada peserta Rapat Sosialisasi mengikuti dengan seksama, agar, pelaksanaan Ujian Nasional yang akan berlangsung nanti dapat berjalan lancar.

“Mari kita bekerjasama bahu membahu, untuk memenuhi target yang ingin kita capai. Berhasil tidaknya Pembangunan Daerah kita, selanjutnya amat tergantung dari tingkat kesadaraan Pendidikan anak-anak kita,” ucap Dalmasri.

Dalmasri minta agar pelaksanaan UN yang dilakukan nanti benar-benar jujur, sehingga nilai integritas kedepannya lebih tinggi, dan hindari terjadi kecurangan pada pelaksanaan UN.

BACA JUGA :  Dalmasri Syam Hadiri Perayaan Paskah

Diperkirakan, di Kabupaten Bintan yang mengikuti UN pada Tahun ini sekitar 6.918 orang pelajar, yang terdiri dari 1.509 Pelajar SLTA, 2.282 Pelajar SLTP, 2.702 Pelajar SD dan 425 orang mengikuti program paket A,B dan C.

Pada kesempatan tersebut, juga di ketahui bahwa UN tingkat SLTA akan dilaksanakan mulai tanggal 4 April hingga6 April 2016, sedangkan SLTP direncanakan akan diadakan tanggal 9 Mei hingga 12 Mei 2016.

Adapun yang mengikuti Rapat Sosialisasi UN berjumlah 89 orang, dari Kepala UPT, Kepala Sekolah Tingkat SLTP/MTS, SLTA, dan PKBM Se-Kabupaten Bintan. (SK-DY/R)

Dalmasri Syam pimpin rapat sosialisai UN (Foto: Humpro Bintan)
Dalmasri Syam pimpin rapat sosialisai UN (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.