Scroll untuk baca artikel
BINTAN

Dalmasri Minta Petugas Sensus Laksanakan Tugas Dengan Sportif

×

Dalmasri Minta Petugas Sensus Laksanakan Tugas Dengan Sportif

Sebarkan artikel ini

– Apel Siaga Sensus Ekonomi.

BINTAN (SK) — Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, menghadiri Apel Siaga Sensus Ekonomi Tahun 2016, yang dilaksanakan di Halaman kantor BPS Kabupaten Bintan, Jumat, (18/03/2016).

Dalam sambutannya, Dalmasri Syam, mengatakan, Sensus Ekonomi merupakan salah satu tolak ukur Pemerintah, untuk melihat sejauh mana kekuatan keadaan ekonomi masyarakat indonesia, khususnya di Kabupaten Bintan.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Menurut Dalmasri Syam, dengan pendataan sektor usaha secara menyeluruh dengan akurat, Kegiatan ini bisa dijadikan sebagai landasan dalam penyusunan kebijakan perencanaan, dan mengambil keputusan dalam pembangunan Nasional maupun Regional.

BACA JUGA :  Dalmasri Bangga "MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI KEBUGARAN JASMANI"

“Kekuatan ekonomi bisa baik dan benar jika data yang disampaikan valid,” imbuhnya.

Dalmasri Syam, juag berpesan kepada petugas Sensus, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sportif. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan saling koordinasi kepada para perangkat Pemerintah, seperti para Camat, Lurah, Kades, Kadus dan RW/RT setempat,”ungkap Dalmasri.

BACA JUGA :  Dalmasri Syam Hadiri Pelatihan Pengelola Perpustakaan

Hadir juga dalam apel tersebut, Sekda Bintan, Ir Lamidi MM, Para SKPD Kabupaten Bintan, Kabag Ekonomi Setda Bintan, Edi Mulyanto SE, Perwakilan dari Kapolres Bintan, Tasriadi, Perwakilan KPU Bintan, Carnita, Sekcam Toapaya, Abuzar, dan Lurah Toapaya, Syamsudaya, serta ratusan petugas Sensus Ekonomi. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Dalmasri Syam Lihat Drainase Warga Yang Rusak
Dalmasri Syam saat Apel Siaga Sensus Ekonomi Tahun 2016<br/> (Foto : Humpro Bintan)
Dalmasri Syam saat Apel Siaga Sensus Ekonomi Tahun 2016 (Foto : Humpro Bintan)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status