Dalmasri Pimpin Rapat Persiapan Senam Sehat dan Syukuran Pesta Rakyat

oleh

– Hadirkan Venna Melinda dan Della Puspita.

BINTAN (SK) — Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, memimpin Rapat Persiapan Acara Senam Sehat dan Syukuran Pesta Rakyat, di ruang rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Rabu (24/02/2016).

Dalam rapat persiapan tersebut, kegiatan Senam Sehat direncanakan turut dihadiri oleh artis Ibukota, Venna Melinda, dimana kegiatan senam sehat tersebut, akan diselenggarakan pada 28 Februari 2016, dipusatkan di Lapangan Bola Hang Tuah, Kecamatan Bintan Utara, Tanjung Uban, pada pukul 06.00 WIB pagi.

Setelah kegiatan Senam Sehat di pagi hari, acara Syukuran Pesta Rakyat juga akan dilanjutkan dengan acara Malam Hiburan, yang akan menghadirkan artis Ibukota, Della Puspita, di Taman Relief Antam Kijang, pada pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA :  HUT Ke 50, Bank Riau Kepri Terus Tingkatkan Pelayanan

“Kegiatan ini, merupakan dalam rangka menghidupkan pola hidup sehat serta syukuran bersama Masyarakat Kabupaten Bintan, demi terciptanya dan terbangun rasa kebersamaan,” ucap Dalmasri.

Dengan kegiatan ini, diharapkan agar masyarakat dan seluruh elemen perangkat desa, organisasi pemuda serta sekolah-sekolah, ikut serta bergabung dan meriahkan kebersamaan dengan melakukan senam sehat bersama Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos, dan Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, yang baru saja dilantik.

Acara senam sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai macam doorprize, seperti, TV, Sepeda, Kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya. Mari Kita Bangun Kebersamaan , demi Pembangunan Bintan Gemilang. (SK-DY/R)

Dalmasri Pimpin Rapat Persiapan Acara Senam Sehat dan Syukuran<br/> Pesta Rakyat (Foto: Humpro Bintan)
Dalmasri Pimpin Rapat Persiapan Acara Senam Sehat dan Syukuran Pesta Rakyat (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.