Dalmasri Pimpin Rapat Terpadu

oleh

– Menuju Bintan Adipura 2016

BINTAN (SK) — Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, mengadakan Rapat Terpadu Evaluasi Pemantapan Kebersihan Menuju Adipura 2016, di Aula Kantor Camat Bintan Timur, Senin, (22/02/2016).

Rapat ini bertujuan mengevaluasi pemantapan masalah, seperti kebersihan di lingkungan Kabupaten Bintan, serta agar kedepannya Kabupaten Bintan dapat mempertahankan kembali Piala Adipura yang beberapa waktu yang lalu dapat diraih untuk pertamakalinya.

Dalam Rapat tersebut, juga membahas beberapa fasilitas umum yang menjadi pusat perhatian bagi Dalmasri Syam untuk lebih bekerja keras dalam pengelolaan lingkungan Kabupaten Bintan yang bersih.

“Perlunya peningkatan kesadaran tentang kebersihan bagi masyarakat Kabupaten Bintan terhadap lingkungan sekitar baik di darat maupun di laut. Beberapa titik fasilitas umum seperti pasar, sekolah, rumah sakit dan pelabuhan, harus ada pembenahan tata kelola kebersihan,” ujar Dalmasri.

BACA JUGA :  Roby Kurniawan Jadi Irup HUT RI ke 76 Bintan

Dalmasri, juga berpesan, agar seluruh elemen masyarakat bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, bersama-sama bekerja dan dapat bergerak cepat dalam hal menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sekitar, baik di darat maupun di laut. Setiap masyarakat melalui RT/RW di harapkan dapat berperan aktif dalam menghidupkan kembali budaya gotong – royong demi mewujudkan Bintan yang bersih.

Dalam rapat tersebut juga turut dihadiri oleh, Sekda Kabupaten Bintan, Ir Lamidi, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bintan, Panca Azdigoena, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bintan, Raja Muhammad, Kepala Dinas Perdagangan, Edi Yusri, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bintan, Elizar Juned, Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Bintan, Imran Hanafi, Jajaran BUMD Bintan, PT BIS, Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bintan, Jajaran Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan, Camat Bintan Timur, Hasan, Lurah, Tokoh Masyarakat dan RT/RW Se-Kecamatan Bintan Timur. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  ASRI Gelar Senam Sehat dan Syukuran Rakyat
Dalmasri saat Rapat Terpadu Evaluasi Pemantapan Kebersihan<br/> (Foto: Humpro Bintan)
Dalmasri saat Rapat Terpadu Evaluasi Pemantapan Kebersihan (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.