Dalmasri Sidak ke Puskesmas Tuapaya dan Sri Bintan

oleh

BINTAN (SK) — Program yang menjadi target pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Drs H Dalmasri Syam MM, berkenaan dengan program 100 Hari Kerja Pemerintahan Asri, maka Wakil Bupati Kabupaten, Drs H Dalmasri Syam MM, melakukan Sidak ke Puskesmas Tuapaya, dan Puskesmas Sri Bintan, Rabu, (03/03/2016).

Pada Sidak tersebut, Dalmasri Syam, lansung disambut oleh masing-masing Kepala Puskesmas dan langsung melakukan komunikasi terkait ketersediaan fasilitas, serta jumlah pegawai yang hadir di Puskesmas tersebut.

“Terima kasih pada para pegawai yang sudah hadir, baik yang bertempat tinggal di wilayah Bintan maupun di Tanjungpinang. Ia juga mengingatkan agar pelayanan Puskesmas dapat dimaksimalkan, apalagi Dokter dan Perawat adalah ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ucap Dalmasri, dalam amanatnya sewaktu memimpin apel pagi di Puskesmas Toapaya.

BACA JUGA :  Cegah Korupsi, KPK Hadir “DI PEMKAB BINTAN”

Dalmasri Syam, juga mengajak para pegawai Puskesmas, agar semaksimal mungkin memberikan pelayanan. Dan salah satu bentuk keramahan tersebut adalah dengan selalu memberikan senyuman.

“Kesejahteraan tenaga kesehatan di Kabupaten Bintan akan selalu mendapat perhatian penuh oleh Pemerintah, namun, saya minta agar pelayanan kepada masyarakat dapat selalu dinomor satukan,” ujar Dalmasri.

Dalam kesempatan tersebut, Dalmasri, mengatakan, bahwa sidak ini bertujuan untuk meninjau langsung pelayanan yang ada di puskesmas, karena hal tersebut menjadi tugas pokok tenaga kesehatan yang ada. Untuk itulah, perlu diperhatikan kedisiplinan, jumlah pegawai, dan fasilitas yang ada di Puskesmas.

Dalmasri juga berharap, tidak hanya puskesmas, pelayanan lainnya baik itu pengurusan surat menyurat, Akte Kelahiran, KTP, dapat berjalan secara maksimal, sehingga bisa memberikan manfaat dan kepuasan bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

BACA JUGA :  "25 POMPONG HIAS" Ramaikan Event Festival Sungai Indragiri

Turut mendampingi pada Sidak tersebut, antaralain, Sekda Kabupaten Bintan, Ir Lamidi , Assisten 3 Setda Kab Bintan, Akib Rachim, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, M Roem. (SK-DY/R)

Dalmsri Syam saat Sidak ke Puskesmas Tuapaya dan Sri Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Dalmsri Syam saat Sidak ke Puskesmas Tuapaya dan Sri Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.