Dalmasri Syam Dengarkan Aspirasi Masyarakat

oleh

– di Desa Sri Bintan dan Desa Busung.

BINTAN (SK) — Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Drs H Dalmasri Syam MM, terus meningkatkan pelayanan dan memajukan kesejahteraan masyarakat, dengan turun dan mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat, di Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebong, Rabu, (03/03/2016).

Setelah silaturahmi bersama masyarakat, Dalmasri Syam, meninjau Proyek Pembangunan Infrastruktur Pengolahan Air Limbah, Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam.

Pada saat kunjungan tersebut, ada warga yang menyampaikan keluhan terhadap Proyek Pembangunan Pengolahan Air Limbah, yang di laksanakan oleh KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) Busung Mandiri, dengan anggaran Rp 520.873.500,- masih perlu di perbaiki dan di inovasi kembali.

BACA JUGA :  Mengurus KTP dan KK, Warga Bintan Tidak Perlu ke Tanjungpinang Lagi

Dalam hal ini, Dalmasri Syam, langsung melihat Proyek Pembangunan tersebut, bahkan beberapa perbaikan dan pembenahan masih perlu dilakukan, tentunya kedepan setiap Pembangunan Daerah harus melibatkan RT/RW setempat, sebagai ujung tombak pembangunan, agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi lagi.

“Pengawasan dan pembenahan beberapa sektor bidang pembangunan, harus terus dilakukan, fungsi pengawasan ada di masyarakat, utamanya RT/RW, hal ini dimaksudkan, agar setiap pekerjaan pembangunan Pemerintah Daerah, benar-benar dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” ujar Dalmasri Syam. (SK-DY/R)

Dalmasri Syam saat kunjungan di Desa Sri Bintan dan Desa Busung<br/> (Foto: Humpro Bintan)
Dalmasri Syam saat kunjungan di Desa Sri Bintan dan Desa Busung (Foto: Humpro Bintan)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.