Dalmasri Syam : Sebagai Abdi Negara, Pegawai Harus Disiplin

oleh

– Puskesmas Teluk Bintan

BINTAN (SK) — Dalam usaha peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik, maka, Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, meninjau ke Puskesmas, yang menangani langsung urusan pelayanan kesehatan masyarakat, di Puskesmas Teluk Bintan, Kelurahan Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Kamis, (25/02/2016).

Dalam kunjungan tersebut, Dalmasri Syam, MM yang di dampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, beserta jajarannya, disambut langsung oleh Sekretaris Camat Teluk Bintan, Rusli, dan seluruh pegawai Puskesmas Teluk Bintan yang hadir.

Di Puskesmas Tersebut, selain mengecek satu persatu para pegawai puskesmas yang hadir di Puskesmas, Dalmasri, juga langsung meninjau sarana dan prasarana yang ada di Puskesmas teluk bintan, serta berdiskusi menanyakan langsung kepada para pegawai tentang kendala dan permasalahan yang ada di lapangan. Dan memberikan pengarahan kepada pegawai agar semakin hari, Puskesmas dapat memberikan pelayanan semakin lebih baik.

BACA JUGA :  Masjid Ar Rahim Tanjung Uban Direhab

“Kepada seluruh para pegawai yang ada, agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari, layani lah para warga dengan ramah tamah, sopan santun dan dengan penuh senyuman. Dengan senyuman dan pelayanan yang baik kita berikan kepada masyarakat atau pasien, merupakan salah satu faktor yang dapat menyembuhkan dan mengurangi penyakit yang dirasakan oleh para pasien,” ucap Dalmasri.

Dalmasri juga berpesan, walaupun para pegawai Puskesmas disini ada yang tinggal di Kota Tanjungpinang, tidak menjadikan alasan untuk tetap memberikan pelayanan yang baik di Puskesmas ini. Sebagai abdi Negara, para pegawai harus disiplin didalam melaksanakan tugas nya. (SK-DY/R)

Dalmasri Syam Tinjau Puskesmas Teluk Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Dalmasri Syam Tinjau Puskesmas Teluk Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.