, , , , , ,

Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana Pindah Tugas

oleh
Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana Pindah Tugas 1
Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal, memberikan cindramata kepada Dandim 0318 Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana. (Foto : Bernard Simatupang)

Sijori Kepri, Natuna – Bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Jalan DKW Mohammad Benteng – Ranai, Rabu (29/7/2020) malam, Pemerintah Kabupaten Natuna, menggelar acara Malam Pengantar Tugas Komandan Kodim (Dandim) 0318 Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana S.Sos M.Tr (Han), yang akan bertugas di Mabes TNI AD sebagai Pabandya – 1/Dallagproggar/Spaban IV/Dalploggar Srenad.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, Ketua DPRD Natuna Andes Putra S.Pd, Pimpinan FKPD Natuna, Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan para undangan lainnya.

Bupati Natuna, Hamid Rizal, dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada Ferry Kriswardana, beserta keluarga, dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Natuna, saya mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan dan dedikasi yang Bapak lakukan selama bertugas di Natuna,” ujar Bupati.

“Saya berharap, hubungan silaturrahmi yang pernah terjalin selama ini tidak pernah putus dan tetap terjaga dengan baik. Semoga kedepannya Bapak lebih baik dan sukses mengemban tugas baru yang diamanahkan negara, dan dapat mencapai karir pada titik puncak yang paling tinggi sebagai abdi negara di TNI AD,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Ferry Kriswardana, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya dalam mengemban tugas selama ini di Kabupaten Natuna.

Ia mengaku banyak kenangan indah yang tidak bisa dilupakan selama bertugas di Laut Sakti Rantau Bertuah ini.

“Ini menjadi kenangan tersendiri buat saya dan keluarga yang akan kami bawa dan akan kami kenang selama hidup,” tutur Ferry terharu.

Sementara calon Komandan Kodim 0318 Natuna yang baru, yaitu Letkol Arm Asep Ridwan SH M.Han, belum dapat hadir bersama-sama pada acara ini, serah terima jabatan (Sertijab) rencananya akan dilakukan pada tanggal 4 Agustus 2020 di Makorem 033/WP Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. (Nard)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 3]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *