, ,

Dandim 0318/Natuna “COFFEE MORNING” Dengan Insan Pers Natuna

oleh
Dandim 0318/Natuna “COFFEE MORNING” Dengan Insan Pers Natuna 1
Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, Coffee Morning bersama para wartawan Kabupaten Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Turut Dihadiri Komisi I DPRD Natuna.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0318/Natuna, Letkol. Inf. Yusuf Rizal (Dandim yang baru), gelar ramah tamah (Coffee Morning) bersama Insan Pers Kabupaten Natuna, di Ranai Sguare, Selasa, (21/11/2017).

Kegiatan yang dihadiri puluhan wartawan ini, dipandu oleh seorang tokoh Kabupaten Natuna, Wan Sofian, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Komosi I Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Yusuf Rizal, menyampaikan, bahwa kegiatan coffee morning ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan keakraban, sinergitas dan kerja sama antara Kodim dan insan pers secara bersama dalam membangun Kabupaten Natuna kedepan.

Menurutnya, Insan Pers adalah mitra TNI yang mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi secara akurat, berimbang dan professional, tentang perkembangan, kemajuan berbagai pembangunan di tubuh TNI dan Pemerintah Kabupaten Natuna khususnya untuk dapat diketahui masyarakat luas.

“Agenda seperti ini harus terus berkesinambungan, agar terwujudnya silsturahmi yang lebih baik dalam menciptakan suasana Natuna yang lebih kondusif,” ujarnya.

Acara ini juga diisi dengan tanya jawab, serta dialog antara Dandim dengan para wartawan, menyangkut program dan arah pelaksanaan kebijakan pembangunan di Kabupaten Natuna.

Acara berlangsung khidmad dan penuh keakraban dan diakhiri dengan Doa bersama, serta foto bersama. (SK-Nard)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner