Dandim Andreas Ajak Semua Elemen “JAGA KEAMANAN BATAM”

oleh
Dandim Andreas Ajak Semua Elemen “JAGA KEAMANAN BATAM” 1
Dandim 0316 Batam Letkol Andreas Nanang Dwi, dan Ormas, LSM, OKP se Kota Batam. (Foto : Ndoro Ayu)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

BATAM (SK) — Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan oleh Dandim 0316 Batam Letkol Andreas Nanang Dwi, atas kehadiran Ormas dan LSM serta OKP se Kota Batam, di Black Diamond, Pasifik Hotel, Batam, Jumat, (11/11/2016), malam.

Ucapan terima kasih, juga di sampaikan Dandim Andreas kepada Andi Kusuma, atas penyediaan tempat diselenggarakannya acara, dalam rangka Pengarahan Dandim 0316 Batam tersebut. Pengarahan pun berjalan lancar dan tertib penuh kebersamaan dari awal hingga akhir.

Adapun inti daripada Pengarahan Dandim Andreas adalah bahwasanya Dandim mengajak seluruh elemen Ormas, LSM dan juga OKP, untuk bisa menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Kota Batam, dimana Pemuda merupakan generasi penerus estafet pembangunan Bangsa.

“Pemuda merupakan generasi penerus pembangunan Bangsa. Sebagai Estafet pembangunan, pemuda mesti juga bisa menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat. Keamanan dan ketertiban Bangsa. Karena di tangan pemuda-lah, nasib Bangsa ini ke depan,” tegas Dandim Andreas.

“Percayakan kepada Instansi yang berwenang dalam hal menangani permasalahan Bangsa. Begitu pula permasalahan Batam. Apapun permasalahannya. Sebagai pemuda, justru harus bisa menjadi contoh yang baik. Kita semua pemuda. Ya thoooh,” tambah Dandim Andreas.

Selain mengajak seluruh Organisasi Pemuda untuk menjaga kondusifitas Kota Batam, dalam pengarahannya, Dandim juga memberikan pemaparan terkait beberapa hal penting, termasuk pemaparan tentang ancaman yang sedang melanda atau yang sedang dihadapi oleh NKRI.

Seperti ancaman Narkoba. Dimana di sampaikan Dandim Andreas, bahwa Narkoba itu jelas bisa mengancam otak generasi Bangsa. Otak Pemuda bisa rusak karena Narkoba. Mahasiswa pun begitu. Jadi malas belajar dan kerjakan tugas, berkhayal dan mimpi-mimpi mau begini mau begitu.

Disampaikan juga oleh Dandim Andreas tentang Ancaman Teroris. Perang Energi di Arab Spring, Kesuburan Wilayah Equator, Pernyataan pemimpin Tiongkok meresponi Keputusan Arbritase, Pertumbuhan penduduk Dunia yang bertambah 1 Miliar dalam 6 Tahun dan lain sebagainya. (SK-Nda)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner