Dandim Andreas : Terima Kasih “NUSANTARA BERSATU, SUKSES”

oleh
Dandim Andreas : Terima Kasih “NUSANTARA BERSATU, SUKSES” 1
Dandim 0316 Batam Letkol. Andreas Nanang Dwi. (Foto : Ndoro Ayu)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

BATAM (SK) — Seluruh Tokoh Agama, Unsur Pemerintah, Tokoh masyarakat, personil TNI/Polri, bersatu padu dalam Acara Nusantara Bersatu, yang di gelar di Lapangan Engku Putri, Batam Centre, pada Hari Rabu, 30 November 2016.

Nuansa merah putih nampak disana. Pembagian ikat kepala merah putih oleh mahasiswa di pintu masuk pun telah di lakukan sebelumnya, saat pengunjung hadir menjelang Acara di mulai pada Pukul 08.00 WIB, dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan Orasi Kebangsaan Tentang 4 Konsensus dasar Bangsa Indonesia oleh Togam, Tomasy dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Acara dengan Tema Nusantara Bersatu, Indonesia Milikku, Indonesia Milikmu, Indonesia milik kita bersama, Bhineka Tunggal Ika tersebut pun berjalan lancar, tertib, aman dan damai, dari awal hingga akhir. Sukses.

Kehadiran Tukul Arwana sebagai pembawa Acara, menambah meriahnya suasana Gelar Nusantara Bersatu, yang bertujuan menimbulkan kembali rasa cinta tanah air tersebut. Ada juga duo serigala dan juga artis lainnya.

Grup Boomerang yang bisa juga hadir di Acara tersebut, dengan tampilan yang begitu memukau di hadapan masyarakat Batam, juga merupakan sebuah keberhasilan bagi Dandim dan Kapolres sebagai Event Organiser.

Gelar Nusantara Bersatu tersebut juga di selingi dengan Pembacaan Puisi, Paduan Suara bernuansa Kebangsaan, penampilan kreatifitas pelajar dan anak muda Batam termasuk tarian kontemporer. Cukup membanggakan.

Selain itu di selingi dengan pembagian Berbagai hadiah Door Prize yang telah di persiapkan TNI sebelumnya. Semua masyarakat yang hadirpun senang dan cukup menikmati Acara Pemersatu semua elemen tersebut.

Nampak di Acara tersebut Walikota Batam Rudi dan juga Wakil Walikota Amsakar Achmad, Camat dan Lurah. Kapolresta, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Imigrasi, AL dan lainya, yang intinya mengajak semua elemen Masyarakat untuk Bersatu.

“Selaku penanggung jawab Acara, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung suksesnya Acara ini. Mari kita bersatu demi Indonesia. Cinta Tanah air Indonesia. Indonesia milikku, Indonesia milikmu, Indonesia milik kita bersama, Bhineka Tunggal Ika,” Ucap Dandim 0316 Batam, Lekol. Inf Andreas Nanang Dwi. (SK-Nda)

Ketua DPRD Nuryanto, manyampaikan orasinya

Pembagian Tanda Merah Putih oleh Mahasiswa

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner