Danlantamal IV Buka Apel Komandan Satuan

oleh -51 views
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI, Arsyad Abdullah SE MAP, membuka secara resmi kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS). (Foto : Dispen Lantamal IV)

Danlantamal IV Buka Apel Komandan Satuan

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI, Arsyad Abdullah SE MAP, membuka secara resmi kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) di bawah jajaran Lantamal IV yang berlangsung di Aula Detaseman Markas (Denma) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin, (13/1/2020).

Laksamana Pertama TNI, Arsyad Abdullah SE MAP, dalam sambutan tertulisnya mengatakan, penyelenggaraan AKS kali ini merupakan kesempatan yang sangat penting, karena melalui forum ini kita akan berinteraksi langsung untuk membahas berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2019 yang lalu.

“Selain itu juga masih dalam Bulan Tri Sila TNI Angktan Laut, serta berdiskusi untuk mencarikan solusi, serta pemecahannya guna menghadapi kegiatan tahun 2020,” tuturnya.

Dikatakan juga, beberapa pokok-pokok kebijakan perencanaan TNI Angkatan Laut tahun 2020 diantaranya sasaran pembangunan TNI Angkatan Laut tahun 2020, dimana sesuai petunjuk strategis pemerintah dalam rancangan RKP 2020.

“Kebijakan perencanaan di tingkat Kemhan dan TNI serta visi TNI Angkatan Laut, maka kondisi yang ingin dicapai dalam pembangunan TNI Angkatan Laut tahun 2020 salah satunya adalah terwujudnya pembangunan kekuatan TNI Angkatan Laut yang berfokus pada peningkatan kapasitas, sinergitas, kesiapan. Dan interoperabilitas untuk dapat menghadapi seluruh potensi ancaman yang bersumber dari perkembangan lingkungan strategis nasional, regional dan global,” pungkas Danlantamal IV.

Kegiatan AKS kali ini diikuti oleh Para Danlanal jajaran Lantamal IV, Para Dan KRI/Kal Jajaran Lantamal IV, para Pasiops dan Pasintel serta para Dan Posal jajaran Lantamal IV.

Hadir dalam acara tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso ST M.Si, para Pejabat Utama Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Mulyatna ST, serta Para Kadis/Kasatker Lantamal IV. (Wak Rans/R)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

/>