, ,

Danlantamal IV Terima Penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

oleh
Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksma TNI Indarto Budiarto, kembali disuntik Vaksin Covid–19 dosis kedua, di Gedung Daerah, Tanjung Pinang. (Foto : Dispen Lantamal IV)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal IV) Tanjungpinang, Laksma TNI Indarto Budiarto, bersama Sekda Kepri, TS Arif Fadillah, dan pejabat Forkopimda Provinsi Kepri, kembali meneriman suntikan Vaksin Covid-19 Sinovac untuk dosis kedua, di Gedung Daerah, Tanjung Pinang, Kamis, (28/01/2021).

Gubernur Provinsi Kepri, melalui Sekda Kepri, TS Arif Fadillah, dalam sambutannya mengatakan, Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok dengan cakupan vaksinasi Covid-19 yang tinggi, sehingga penularan tidak terjadi.

“Karena sebagian besar masyarakat memiliki kekebalan tubuh,” kata TS Arif Fadillah.

Dengan telah dilaksanakannya vaksin perdana dalam beberapa minggu yang lalu, dan tidak ada keluhan yang terjadi, hal tersebut sudah jelas terbukti keluarnya Fatwa MUI Nomor 2 Tahun 2021 tentang kehalalan vaksin ini.

BACA JUGA  Info Kasus Corona di Kepri Pada Ramadhan Kedua

“Dengan telah terbitnya izin penggunaan darurat untuk Vaksin Covid-19 dari Badan POM. Maka vaksin Sinovac memiliki mutu yang memenuhi standard pembuatan obat, serta halal untuk digunakan,” tambahnya.

Gubernur Provinsi Kepri, kata Arif, mengajak seluruh komponen masyarakat di Provinsi Kepri untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19. (FD)

No More Posts Available.

No more pages to load.