GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRITANJUNG PINANGTNI

Danrem 033/WP Pimpin Rapat Koordinasi “BHAKTI SOSIAL KB KESEHATAN”

×

Danrem 033/WP Pimpin Rapat Koordinasi “BHAKTI SOSIAL KB KESEHATAN”

Sebarkan artikel ini
Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Fachri, Sekda Kepri Arif Fadillah, serta peserta Rapat Koordinasi. (Foto : Penrem 033/WP)
– Kerja Sama TNI Dengan BKKBN Provinsi Kepri.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI, Fachri, memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan kegiatan Bhakti Sosial KB Kesehatang kerja sama TNI dengan BKKBN Provinsi Keprig bertempat di Ruang Aula Makorem 033/Wira Pratamag Jalan Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang, Selasa, (11/04/2017).

Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI, Fachri, manyampaikan, bahwa kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan kegiatan Bhakti Sosial Kampung KB Kesehatan, kerja sama TNI dengan BKKBN Provinsi Kepri ini adalah untuk membicarakan serta koordinasi mengenai rencana pelaksanaan Bhakti Sosial KB Kesehatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun, sehingga dalam pelaksanaannya nanti benar-benar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan hasil koordinasi.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Yang lebih penting adalah pelaksanaan Bhakti Sosial KB Kesehatan ini, harus menyentuh kepada masyarakat yang dipelosok-pelosok, bahkan dipedalaman-pedalaman, sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya,” katanya.

BACA JUGA :  Danrem Ingatkan Warga PK NTT “JAUHI NARKOBA”

Disamping itu juga, menurut Fachri, kegiatan ini dapat membangkitkan rasa nasionalisme kebangsaan, agar dapat mensejahterakan masyarakat yang ada di wilayah kepulauan, serta dapat menumbuhkan arti betapa pentingnya kesehatan dalam kehidupan masyarakat.

BACA JUGA :  Selamat !!! Korem 033/WP Sabet “JUARA LOMBA TEMBAK”

“Program Bhakti Sosial KB Kesehatan kerja sama TNI dengan BKKBN Provinsi Kepri ini, sesuai rencana akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun, Tanggal 6 Mei 2017 dan akan membangun sekitar 70 Kampung KB di wilayah Kabupaten Karimun,” tutupnya.

BACA JUGA :  Kapolsek Kundur : Polri Wajib Bantu Masyarakat

Dalam acara rapat tersebut, juga dihadiri Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah, Kasrem dan Para Kasi Korem, Polri, serta Perwira jajaran Korem 033/WP. (SK-EA/Penrem033/WP)