, ,

Dapat Informasi dari Masyarakat, Satresnarkoba Polresta Barelang Tangkap Pemilik Ganja di Kavling Nongsa

oleh
Barang bukti Narkotika jenis Ganja seberat 28.80 gram berhasil diamankan Satresnarkoba Polresta Barelang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Mendapat Informasi dari masyarakat, Satresnarkoba Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara, berhasil mengamankan dan melakukan penangkapan terhadap seorang pemilik Narkotika jenis Ganja berinisial AS (33), di Kavling Nongsa, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Senin, (02/08/2021).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kompol Lulik Febyantara, membenarkan telah diamankan 1 (satu) orang pelaku inisial AS (33).

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Kantor Satresnarkoba Polresta Barelang untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Lulik Febyantara, Selasa, (24/08/2021).

Kronologis kejadian berawal pada hari Senin, (02/08/2021), saat itu Unit II Subnit 4 Satresnarkoba Polresta Barelang mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang lelaki yang membawa/ memiliki narkotika jenis Sabu, di Kavling Nongsa, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

BACA JUGA  Ngeri !!! Saksi Ungkap Aksi Penikaman Penjual Es Cendol di Batam

Kemudian sekira pukul 19.30 WIB, tim menindaklanjuti informasi tersebut, dengan gerak cepat personil menuju ke lokasi, dan benar tim melihat 1 (satu) orang laki-laki seperti yang diinformasikan.

“Lalu personil Sat Narkoba langsung mengamankan pelaku dan lakukan penggeledahan. Kemudian menemukan 1 (satu) paket/ bungkus Narkotika diduga jenis Ganja yang diakui pelaku adalah milik pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke Satres Narkoba Polresta Barelang untuk pengembangan lebih lanjut,” ungkap Lulik.

“Terdapat Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) paket/bungkus Narkotika jenis Ganja seberat 28.80 gram,” tambah Lulik. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.