, , , ,

Dari Status OTG, Pria Ini Ditetapkan Positif COVID-019

oleh
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (COVID-19) Kota Batam, yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi. (Foto : MC Batam)

Dari Status OTG, Pria Ini Ditetapkan Positif COVID-019
– Pasien Setiap Hari Belanja di Pasar Toss 3000 Jodoh.

Sijori Kepri, Batam — Status Orang Tanpa Gejala (OTG) bukan berarti seseorang aman dari terinfeksi Virus Corona (COVID-19). Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam, yang juga Walikota Batam, HM Rudi, dalam rilisnya, mengatakan, Tim analis BTKLPP Batam, menetapkan seorang berstatus OTG ditetapkan positif terinfeksi COVID-19, Rabu, (27/5/2020).

Kenyataan ini dialami seorang laki-laki berinisial M (43), wiraswasta, beralamat di kawasan perumahan Kampung Lembang Batu Besar, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Yang bersangkutan pada tanggal 18 Mei 2020 memeriksakan diri ke salah satu rumah sakit swasta di Kawasan Batam Centre untuk keperluan mendapatkan surat keterangan sehat yang akan digunakannya untuk penerbangan ke Palembang menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

Untuk kepentingan hal tersebut, oleh dokter pemeriksa dilakukanlah pemeriksan RDT yang hasilnya dinyatakan Reaktif, dan selanjutnya diedukasi untuk self isolasi atau karantina mandiri dirumahnya.

Dokter Langsung Lakukan Test Swab

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]