Darma Juara Single Turnamen Tenis Meja Damkar

oleh

LINGGA (SK) — Turnamen tenis meja dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke 87 yang di gelar Damkar Dabo Singkep, ditutup oleh Kapolres Lingga AKBP Surisman. Sebelum penutupan, digelar pertandingan Final Single dan Duoble, yang mendapat sambutan meriah dari seluruh penonton yang menghadiri Gedung Wisma Ria, Dabo Singkep, Jumat, (30/10/2015), kemarin sore.

Dalam turnamen tenis meja kali ini, keluar sebagai Juara pertama untuk pemain single, Darma Adi Dinata. Juara kedua, Surya Lesmana, juara ketiga Tan Yong Sun dan juara harapan diraih Bagas.

Sementara untuk, Juara pertama pasangan Duoble, Endi dan Wahyu, Juara kedua, Darma dan Tio, Juara ketiga Ayiu dan Arvin, untuk Surya dan Asun, harus puas di posisi juara harapan.

Kapolres Lingga, AKBP Surisman, saat ditemui di Gedung Wisma Ria, mengatakan, acara ini bagus untuk menjadi motivasi bagi seluruh generasi muda, untuk berkarya di bidang olah raga. Apalagi kita lihat peserta banyak yang masih diusia sekolah, jalan untuk mengukir prestasi yang lebih baik masih panjang.

BACA JUGA  Koperasi Insan Maju Sejahtera Desa Batu Berdaun Terima Bantuan Bibit Kepiting Bakau

“Melihat pemenang pada turnamen ini di dominasi mereka yang masih sekolah, kita patut mengacungkan jempol sebagai tanda penghargaan yang besar kepada pemuda yang bersemangat baja ini. Selain itu, pemenangnya sudah sesuai dengan tema turnamen, Sumpah Pemuda. Semoga semangat pemuda untuk kemajuan tidak pernah padam,” paparnya, disela-sela kegiatan turnamen tenis meja di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Jumat, (30/10/2015).

Pantauan dilapangan, usai pertandingan Kapolres Lingga, bersama Sukirno memberikan hadiah kepada seluruh pemenang. Juara pertama hingga juara harapan, masing-masing menerima dana pembinaan. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : RUSMADI

Kapolres Lingga AKBP Surisman, foto bersama para juara.(Foto : PUSPANDITO)
Kapolres Lingga AKBP Surisman, foto bersama para juara.
(Foto : PUSPANDITO)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.