,

Datangi PLN, Ketua DPRD Lingga Sampaikan Keluhan Warga

oleh
Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin, saat berada di sentra PLN Daik Lingga. (Foto :

Sijori Kepri, Lingga — Datangi sentra PLN Daik Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin, menyampaikan keluhan warga Lingga, karena seringnya terjadi pemadaman aliran listrik disejumlah wilayah Daik, Kabupaten Lingga.  

Ahmad Nashiruddin mengatakan, adapun kedatangannya ke sentra PLN Daik Lingga itu untuk melihat dan mendengarkan langsung kendala atau penyebab terjadinya pemadaman aliran listrik ke rumah-rumah warga yang belakangan sering terjadi.  

“Kedatangan kami ini untuk mengetahui dan mendengarkan langsung apa penyebab atau kendala terjadinya pemadaman aliran listrik yang banyak dikeluhkan masyarakat,” kata Ahmad Nashiruddin, Rabu, (29/09/2021).  

Dalam waktu dekat, lanjut Ahmad Nashiruddin, ia akan melakukan pemanggilan pada pihak manajemen PLN Daik Lingga untuk mempertanyakan terkait keseriusan pihak PLN Daik Lingga dalam memberikan pelayanan aliran listrik pada masyarakat.  

BACA JUGA  Bupati Lingga Beri Semangat dan Motivasi Pelajar SMKN 1

“Memburuknya pelayanan PLN Daik Lingga ini sudah terhitung satu tahun. Sampai kapan akan begini terus, sering pemadaman listrik,” kata Ahmad Nashiruddin.  

Menurutnya, saat ini aliran listrik sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, baik itu dari sektor perkantoran dan perekonomian. Jika sering terjadi pemadaman aliran listrik, maka banyak kegiatan perkantoran dan perekonomian masyarakat jadi terkendala.  

“Tentunya kami sebagai wakil dari rakyat akan senantiasa merespon keluh kesah masyarakat terkait hal ini. Mari kita sama-sama memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat kita,” ujarnya. (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.