BINTANPENDIDIKAN

Debby Apri Sujadi Berikan Motivasi Pada Pelajar

×

Debby Apri Sujadi Berikan Motivasi Pada Pelajar

Sebarkan artikel ini

BINTAN (SK) — Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada siswa siswi yang akan mengikuti Ujian Nasional pada Tanggal 04-12 April 2016 nanti, maka Ketua PKK Kabupaten Bintan, Hj Debby Apri Sujadi, bersama sejumlah anggota DPRD Provinsi Dapil Bintan Lingga, mengunjungi beberapa sekolah di Kabupaten Bintan, Jumat, ( 01/04/2016).

Di sela-sela kunjungan tersebut, Debby Apri Sujadi, mengatakan, peningkatan mutu Pendidikan menjadi komitmen bagi Pemerintah Kabupaten Bintan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

”Karena itu, saya ingin mengajak para guru untuk bangun jiwa anak-anak kita. Anak-anak diharapkan belajar dengan tekun mempersiapkan diri menghadapi UN. Jangan minder, tetap optimis, saya yakin dan percaya anak-anak Kabupaten Bintan telah siap menghadapi Ujian Nasional besok,” ujar Debby.

Debby Apri Sujadi, dalam kesempatan tersebut juga meminta agar para guru bekerja keras, agar anak didik lebih cerdas, santun dan berakhlak.

”Bimbinglah anak-anak didik kita supaya lebih siap menghadapi UN 2016. Jangan ada siswa siswi yang tidak lulus UN ya,” pesannya kepada guru-guru yang hadir.

Terkait dengan pelaksanaan UN tahun 2016 ini, Debby Apri Sujadi, mengatakan, meski UN merupakan kebijakan Pemerintah Pusat, UN harus dipersiapkan dan dengan memberikan semangat kepada anak didik dalam menghadapi UN, mudah-mudahan anak-anak menjadi semangat dan termotivasi, sehingga lancar dalam menjawab peryanyaan-pertanyaan Ujian.

”Mari kita bersaing dan hindari perbuatan curang, jangan ada joki-jokian,” ucapnya tersenyum ramah. (SK-DY/R)

Ketua PKK Kab Bintan Memberikan Motivasi Anak Hadapi UN (Foto : Humpro Bintan)
Ketua PKK Kab Bintan Memberikan Motivasi Anak Hadapi UN (Foto : Humpro Bintan)
Follow