Detik-Detik “PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI ke 72” di Kepri

oleh
Para anggota Pasukan Pengibar Bendera Provinsi Kepri saat mengibarkan bendera. (Foto : Dedi Yanto)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, menjadi Inspektur Upacara (IRUP) pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tingkat Provinsi Kepri, bertempat di halaman Gedung Daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang, Kamis, (17/08/2017).

Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 mulai terasa khidmat, dikala sirene peringatan detik-detik Proklamasi di dengungkan selama sekitar 60 detik.

Para tamu undangan semakin dihipnotis, manakala para anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Kepri mulai melakukan tugasnya. Semua mata tajam menatap derap langkah yang seirama, sambil berharap pengibaran bendera Merah Putih, terlaksana dengan sempurna di momen yang spesial ini.

Momen pengibaran Bendera Merah Putih, merupakan bagian terpenting disetiap peringatan detik-detik Proklamasi setiap tahunnya. Bahkan, kesalahan kecil sekali apa pun yang dilakukan oleh anggota Paskibraka, akan berdampak terhadap kurang khidmatnya peringatan hari bersejarah Bagi Bangsa Indonesia ini.

BACA JUGA :  Ansar Ahmad : Tolak Divaksin, Tunjangan Kinerja ASN dan Honor THL Tidak Dibayar

Tampak hadir pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72, Pejabat di lingkungan Provinsi Kepri, para Veteran, tokoh-tokoh masyarakat, tamu undangan, dan masyarakat Tanjungpinang, yang juga turut antusias merayakan Peringatan Detik Detik Proklamasi. (SK-DY/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.