Dewan Fokus Selesaikan “TIGA RANPERDA BULAN INI”

oleh
Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
– Awal Agustus di Paripurnakan.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tanjungpinang pada bulan Juli ini, lebih terfokus menyelesaikan agenda melalui Banmus (Badan Musyawarah) untuk memfinalkan Tiga Ranperda.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, mengungkapkan, bahwa
bulan Juli ini DPRD sudah mengagendakan dalam Banmus menyelesaikan dan memfinalkan tiga Ranperda. Dan tanggal 30 Juli itu, adalah finalisasi tiga Ranperda tersebut.

“Adapun tiga Ranperda tersebut, diantaranya ialah Ranperda Revisi sistim Penyelenggaraan Pendidikan, Ranperda Retribusi khusus, dan Renperda tentang Disabilitas. Jadi akhir Juli finalnya, dan Awal Agustus sudah dilaksanakan Paripurna,” ungkapnya, di Gedung LVRI, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Selasa (25/07/2017).

BACA JUGA :  Dispora Tanjungpinang Susun Ranperda Kepemudaan

Senada dengan Ade Angga, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, saat dikonfirmasi melalui handphone seluler-nya, juga menjelaskan memang benar finalisasinya di akhir Juli.

“Setelah Paripurna di awal Agustus, dan disampaikan dari masing-masing fraksi ke pimpinan, kemudian fraksi-fraksi menyampaikan pendapat akhirnya pada paripurna pengesahan, baru bisa disahkan menjadi Perda. dan itu biasanya pada minggu-minggu pertama,” tutupnya. (SK-MU)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.